TERSERAH AKU :D

Breaking

Jumat, 20 Mei 2016

Cara Membuat Config dan Memakai Http Injector Full Tutorial 2016

Hendrot24- pada sore ini saya sebagai gretongers mau membagikan pengalaman saya :v tapi bukan maksud untuk henti, :'v cuma mau share. dan saya juga masih ingin mendalami gretongers :v . selain asik bisa nambah teman juga didalam komunitas gretongers :D . dan saya akan post "Cara Membuat Config Http Injector Full Tutorial 2016" . insyaallah saya ajari samapi paham dan saya bisa :D .
Langsung! Check In Out!!

Apa sih Http Injector?
 -menurut saya aja ya :D males googling :v . kalau menurut saya Http Injector itu aplikasi via android untuk mengakses internet secara gratis :D . gratis gratis tis :D tapi juga kadang harus sawer (paketan) agar bisa wusss dan unlimited :'D .

Kalau belom punya Aplikasinya. bisa download disini :) -> Http Injector.Apk 

Berikut cara membuat Config Http Injector (.ehi)

Yang saya praktekan dibawah Kartu Indosat Ooredoo

1. Daftar SSH 
(Ini penting noob -_-, tanpa ssh nggak akan bisa internet gratis -_- . Udah lakuin aja! :p )

     1. Daftar dulu disini . https://www.fastssh.com/ . Setelah terbuka pilih Select In Europe


     2. Lalu pilih lagi Create SSH Account Germany .




     3. Isi Username dan Password (terserah, tapi harus diingat) dan masukin jawaban yang bener. santai aja bro -_- jangan tegang :v .  sudah lengkap? klik Create Account



     4. Hasilnya akan gini. jika suka lupa ingatan . Screenshoot aja dah -_- :D . 


    5. Sudah Selesai. bisa diclose. dan kembali ke Aplikasi Http Injector.

BONUSSS GRATIS!! 

    1. Jika ingin mempunyai akun SSH 7 hari. langsung ke Create account for 1 week aja :D , yang diatas tadi hanya 3 hari :v jadi. setiap 3 hari kita harus bikin ssh lagi :) 
isi Username (Tidak boleh sama seperti daftar diatas. jika tadi usernamenya hendrot 24 , sekarang Usernamenya de1)


     2. Setelah itu geser kebawah.. dan klik >>>Continue Create Account .



     3. Setelah itu masukin password dan jawab dengan benar. setelah itu Create Account dan hasilnya akan seperti ini. 


    4. SELESAI! Next Mission! :v 


2. Buat Config Http Injector.
(tanpa config juga nggak akan bisa internet gratis! :v lakuin lagi aja! :p)

     1. Buka Aplikasi HTTP Injector dan tirukan/ketik seperti gambar dibawah. setelah sudah lengkap.. klik MULAI .
Payload : HEAD http://hendrot24.blogspot.com/HTTP/1.1[crlf]Host: hendrot24.blogspot.com[crlf][crlf][split][realData][crlf][crlf]
Remote Proxy : 10.19.19.19:8080


     2. Selanjutnya isi SSH, yang tadi daftar sudah daftar.. dan klik SIMPAN


     3. Jika sudah. klik MULAI terus klik LOG .


     4. Jika berhasil.. akan seperti gambar dibawah ini (Terhubung)


     5. Jika tidak berhasil. akan seperti gambar dibawah ini (Terputus) .


      6. Jika tidak berhasil. kembali ke UTAMA dan klik STOP. setelah itu klik lagi MULAI. ulangi terus sampai bisa Terhubung :).

Jika Males Buat. Bisa Klik Disini Untuk Download Config --> Config Http Injector

SEMOGA BERHASIL :)


22 komentar:

  1. Balasan
    1. Untuk internet gratis dg kartu xl dan axis baca jg artikel <a href='http://langkahmenjauh.blogspot.co.id/2017/04/config-http-injector-terbaru-buat-xl-dan-axis-aktif-selamanya.html’>di sini</a>

      Hapus
    2. baca jg artikel <a href='http://langkahmenjauh.blogspot.co.id/2017/04/config-http-injector-terbaru-buat-xl-dan-axis-aktif-selamanya.html’>di sini</a>

      Hapus
  2. Terimakasih gan, aartikelnya sangat membantu, untuk yang belum jelas, bisa membaca artikel berikut, Tutorial Cara Mudah Membuat Payload Config HTTP Injector Terbaru 2016

    BalasHapus
  3. wah artikel yang sangat mudah di paham mi?.makasi yea gan atas info nya.visit juga http://dreamlandroid.blogspot.co.id/ banyak tutorial yang berhubungan dengan gratisan salam dari saya.di tunggu kunbal nya yea gan

    BalasHapus
  4. wah artikel yang sangat mudah di paham mi?.makasi yea gan atas info nya.visit juga http://dreamlandroid.blogspot.co.id/ banyak tutorial yang berhubungan dengan gratisan salam dari saya.di tunggu kunbal nya yea gan

    BalasHapus
  5. gan kalau aku pakai BlackBerry z3 tapi kok disuruh hubungkan VPN solusinya gimana nih gan..
    tolonh bantu gan

    BalasHapus
  6. gan kalau aku pakai BlackBerry z3 tapi kok disuruh hubungkan VPN solusinya gimana nih gan..
    tolonh bantu gan

    BalasHapus
  7. Cara masuk ke pengaturan ssh nya gi mana?

    BalasHapus
  8. Cara masuk ke pengaturan ssh nya gi mana?

    BalasHapus
  9. mantap mampir juga ke http://ilmusupertop.blogspot.com << JOSs

    BalasHapus
  10. Kebetulan banget nih, tadi aku juga habis publish artikel yang kurang lebih begini.. yuk gan main ke lapak ane

    BalasHapus
  11. HEAD http://hendrot24.blogspot.com/HTTP/1.1[crlf]Host: hendrot24.blogspot.com[crlf][crlf][split][realData][crlf][crlf] ini dapat dari mana gan

    BalasHapus
  12. nggk jelas ini buat sc apaan
    nggk mutu

    BalasHapus
  13. confignya yang error gan. yang konek tuh 200OK status 403 ITU FORBIDEN. wkwkwk kalo mau buat tutorial yang harus konek.

    BalasHapus
  14. masih bingung caranya gan
    apalah daya otak ga kuat 😂
    Penyon

    BalasHapus

Tolong komentarnya ada hubungannya dengan blog ini & No Spam!