TERSERAH AKU :D

Breaking

Rabu, 23 Januari 2019

Cek Riwayat Pulsa Telkomsel Terbaru

Assalamualaikum gaes, kemarin gw lagi cari cari cek riwayat pulsa telkomsel, nah disitu gw cari cari dan tanya tanya di facebook blog youtube dll. Nah pas udah ketemu gw berniat berbagi kekalian nih. Oke caranya gini, disini gw akan membagikan 2 cara.

Cara 1 (reccomended)
1. Kalian bisa chat ke fanspage telkomsel, chat itu seperti inbox/messenger.
- Link Fanspage Telkomsel > Fanspage Telkomsel / DISINI
2. Jika sudah, kalian masukkan chat seperti ini
- Hallo, Bisa cek riwayat pulsa nomer 081234567890?
3. Tinggal tunggu deh, Tapi kalau disuruhkan masukkan code ya masukkan saja, code biasanya akan dikirim ke nomer yang mau di cek riwayat pulsanya

Cara 2
1. Kalian download dulu aplikasi yang belum update
- Link AplikasiTelkomsel > Telkomsel.apk
2. Jika sudah download dan install kalian login seperti biasa
-Jika ada notifikasi update, jangan pilih nanti / jangan di update
3. Jika sudah masuk, kalian masuk ke menu Isi Pulsa
4. Kalian klik ikon pojok kanan atas
5. Kelihatan riwayat pulsanya kan

Semoga bermanfaat :)

Versi Video:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya ada hubungannya dengan blog ini & No Spam!