TERSERAH AKU :D

Breaking

Minggu, 21 Mei 2017

Lensa Kamera Untuk Hp Android dan Smartphone

Dengan perkembangan zaman yang telah terjadi sekarang ini, mungkin segala sesuatu dapat didapat dengan mudah. Dibidang fotografi saya akan membahas kecanggihan teknologi dibidang fotografi khususnya untuk pelengkap pendukung yaitu lensa yang telah bisa kita peroleh dengan menggunakan android atau smartphone. Dengan menggunakan lensa tambahan pada smartphone, kita seolah-olah bisa menjadi fotografer yang sudah profesional.

Dengan menggunakan lensa, kita bisa menambah lues untuk membuat foto yang lebih profesional. Dan juga kita bisa menutupi kekurangan pada android atau smartphone milik kita. Dan inilah macam macam lensa yang dapat disatukan dengan android dan smartphone:

Lensa Tele
lensa tele
Terkadang kita mau memotret benda atau seseorang dari jauh, dan jika menggunakan bawaan hp, saat kita zoom kemungkinan hasilnya tidak memuaskan atau bisa dikatakan fotonya akan pecah pecah, blur dan detailnya akan rendah. Karena tidak semua android atau smartphone dengan fitur zoom berkualitas tinggi. Jika kalian ingin menghasilkan foto yang berkualitas kalian bisa menggunakan lensa tambahan yaitu Lensa Tele. Lensa ini juga disering dengan lensa zoom yang berfungsi mendapatkan focus yang maksimal dan bisa mengambil foto dengan jarak yang cukup jauh. Ada pilihan lensa tele, mulai dari 8 kali zoom hingga 20 kali zoom .
Kemungkinan harga lensa tele sekitar dari Rp.100.000.

Lensa Wide
lensa wide
lensa wide, seperti nama yang dipakai yaitu wide yang artinya lebar. Lensa ini bisa memsukkan area yang luas dalam satu bidang foto. Dan lensa ini sangat cocok digunakan untuk memotret pemandangan dan biasanya lensa ini dipadukan dengan lensa macro agar mendapat foto lebih bagus,
Kemungkinan harga lensa wide sekitar dari Rp.70.000.

Lensa Macro
lensa macro
Lensa macro ini pastinya sudah tidak asing lagi, dengan namanya kemungkinan kita sudah mengerti apa kegunaan lensa tersebut. Dengan lensa macro ini kalian bisa mengambil foto dengan ukuran kecil dan detail yang sangat bagus. Lensa ini sangat cocok untuk mengambil foto seperti serangga dan bunga.
Kemungkinan harga lensa macro sekitar Rp.70.000.

Lensa Fish Eye
lensa fisheye
Lensa ini bisa disebut dengan lensa wide angle yang berbentuk cembung, sesuai namanya seperti lensa mata ikan, yang bisa mengkap objek foto dengan sudut 180derjat dan memiliki kedalam yang hampit tidak terbatas. Lensa ini menghasilkan foto yang unix yaitu efek bulat sama seperti pandangan mata ikan. Lensa ini sangat cocok bagi pemotret pemula seperti saya.
Kemungkinan harga lensa fish eye sekitar Rp.15.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya ada hubungannya dengan blog ini & No Spam!